BeritaEvent

Hokky Situngkir Kenalkan Batik Fraktal di Quality Innovation Convention

Kamis, 10 April 2015, PT Astra Graphia, Tbk menyelenggarakan acara 24th Quality Innovation Convention di Jakarta. Quality Innovation adalah perlombaan tahunan yang ditujukan untuk para karyawan PT Astra Graphia, Tbk di seluruh Indonesia. Perlombaan ini bertujuan untuk menghasilkan inovasi-inovasi baru baik dari sistem saran dan pelayanan, kontrol kualitas produk baik secara teknik dan non-teknik.

Dalam helatan 24th Quality Innovation Convention dengan tema “Operational Excellence Behaviour Towards Quality” tidak saja sebagai ajang penghargaan bagi para pemenang tetapi juga terdapat sesi Innovation-Inspirational Talkshow bersama Hokky Situngkir. Sesi talkshow ini bertujuan untuk memberikan kesegaran inspirasi inovasi dalam ide-ide inovasi perbaikan Operational Excellence bagi PT Astra Graphia, Tbk.

Hokky Situngkir, yang merupakan Bapak Kompleksitas Indonesia, menjabarkan hasil penelitiannya mengenai Batik Fraktal yang dilakukan sejak tahun 2005. Penelitian ini merupakan suatu terobosan dan inovasi baru di Indonesia pada saat itu. Hingga saat ini telah terkumpul 5.127 motif batik nusantara yang bisa dilihat di www.budaya-indonesia.org.

Hokky Situngkir, yang juga merupakan penggagas dari Gerakan Sejuta Data Budaya, juga membawa tim Sobat Budaya. Sobat Budaya adalah komunitas anak-anak muda yang membantu melakukan pendataan budaya tradisi Indonesia. Di akhir sesi talkshow, Hokky Situngkir mengajak seluruh peserta yang hadir untuk ikut serta dalam kegiatan pendataan budaya tradisi Indonesia.

 

 

 

 

Previous post

Aneka Ragam Boga Bahari Nusantara

Next post

Manuk Dadali Ala Jakarta Beatbox

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.