#KodeNusantaraPiknik

Curug Leuwi Hejo, Bogor

Hai sobat, kali ini penulis akan membahas curug yang berada di Bogor nih. Pasti kalian sudah familiar dengan Curug Leuwi Hejo ini kan? Nah, buat kalian yang belum pernah ke Curug Leuwi Hejo ini pasti penasaran dong dengan keindahannya curug tersebut. Yuk kepoin tentangnya..

Jika kalian sedang berada di kota Bogor maka belum lengkap apabila belum mengunjungi salah satu objek wisata yang ada di sana, dari sekian tempat wisata yang bisa dikunjungi ada salah satu tempat yang menarik untuk didatangi yaitu wisata Curug Leuwi Hejo atau juga sering disebut curug bengkok. Tempat ini menyajikan wisata alam berupa curug atau air terjun yang berasal dari aliran sungai Cilengsi.

Objek wisata yang berada di alamat Cibadak, Sukamakmur, Bogor, Jawa Barat ini ramai dibicarakan karena keindahan curug dengan air yang jernih dan juga kolam kecil dibawahnya yang berwarna hijau. Mungkin banyak yang bertanya-tanya bagaimana air didalam kolam itu terlihat hijau, nah sebenarnya warna itu terbentuk akibat dari pantulan sinar matahari jadi bukan karena airnya yang berwarna hijau.

Tempat ini sangat cocok untuk berlibur dan biasanya banyak pengunjung yang datang ke curug ini pada akhir pekan atau pada saat hari libur. Walaupun curug ini tidak terlalu besar namun keindahannya sungguh mempesona, apalagi disekitar curug ini terdapat bebatuan dan pepohonan yang tumbuh rindang sehingga suasananya jadi semakin menarik.

Image result for curug leuwi hejo

Harga tiket masuk Curug Leuwi Hejo Rp. 10.000/orang, kalian sudah bisa dapat menikmati keindahaan alam Curug Leuwi Hejo. Bagaimana, cukup menarik bukan dengan keindahan alam curug ini. Yuk sempatkan dan berikan waktu luang untuk menikmati keindahannya.

Harga Tiket Masuk Curug Leuwi Hejo Bogor DESEMBER 2017

Previous post

Serba – Serbi Iket Sunda Yang Harus Kamu Ketahui!

Next post

Tradisi unik di Papua

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.