Berita

Sosialisasikan Festival Budaya Kota Ambon

Kota Ambon akan menggelar karnaval dan festival budaya sebagai puncak Mangente Ambon 2015. Sedikitnya ada 38 event wisata budaya yang akan digelar pada tahun 2015 ini. Pray for Ambon, Festival Baris Indah dan Empang, Ambon Kuliner Expo, Karnaval Budaya Nusantara Masyarakat Maluku, Pesta Rakyat Orang Basudara adalah beberapa perhelatan budaya yang akan digelar pada September 2015.

Beragam acara budaya yang akan digelar ini diharapkan dapat menarik lebih banyak wisatawan asing maupun lokal untuk datang ke Kota Ambon. Program Mangente Ambon 2015 ini juga sekaligus menjadi ajang untuk lebih mengenal Kota Ambon yang kondusif, aman dan nyaman kepada masyarakat umum. Seperti yang kita ketahui, dalam sejarahnya Ambon pernah mengalami konflik pada 1999 lalu.

Sosialisasi acara Mangente Ambon 2015 yang dilakukan di Provinsi DIY merupakan upaya untuk mendorong tumbuhnya investasi dan ekonomi di Ambon. Pemerintah Kota Ambon akan terus melakukan sosialisasi acara Mangente Ambon 2015 dengan mengunjungi 34 ibukota provinsi yang ada di Indonesia. Selain untuk bersosialisasi juga untuk mengajak putra-putra daerah untuk pulang kampung dan turut mengembangkan tanah kelahirannya.

Sumber:

koran-sindo.com


Lebih lanjut tentang:

 

Artikel Sebelumnya

Promosi Pariwisata ke Eropa Menuai Hasil

Artikel Selanjutnya

Tendang Pencak, Seni Bela Diri Tradisional

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.